Decomekers


Decomekers

Decomekers adalah sebuah nama brand dari kegiatan promosi mandiri produk-produk unggulan anggota Koperasi Formekers Kriya Utama. Konsep Gerai Decomekers terdapat sisi edukasi kepada publik tentang berbagai hal yang berkaitan dengan produk industri kreatif unggulan berkualitas ekspor, turunannya dan juga produk seni yang memang jarang dilihat dan dipasarkan di pasar lokal termasuk edukasi tentang desain interior dan eksteriornya.


Informasi Proyek

Nama perusahaan
FORMEKERS
Deskripsi Singkat

Decomekers merupakan nama brand dari kegiatan promosi produk unggulan dari Koperasi Formekers Kriya Utama. Ini adalah hasil kerjasama dengan Manajemen Geleria Mall Yogyakarta sebagai terobosan untuk mempromosikan produk ekspor dan industri kreatif ke pasar domestik. Konsep Decomekers bertujuan bukan hanya dari sisi bisnis, terdapat sisi edukasi kepada publik mengenai produk industri kreatif unggulan, termasuk edukasi tentang desain interior dan eksterior.

Tipe organisasi Laba
Struktur kepemilikan (Siapa)
Tujuan (Mengapa)
Lokasi (Dimana)
Negara pusat beroperasi Indonesia
Jenis Badan Hukum
Penerima manfaat
Situs Web
Alamat
Kontak Nomor HP/WA:

Email:
Jenis Proyek Laba
Tahap Proyek Studi Kelayakan
Kepemilikan Proyek Publik
Sektor / Sub-sektor Lainnya / 32903 - YTDL Craft Industry
Kerangka Waktu / Tonggak Sejarah
Sumber daya yang dibutuhkan (Bagaimana)
Tim manajemen
Entitas lain yang terlibat dalam proyek
Tujuan (Apa)
Masalah
Analisis
Solusi
Isu Sosial yang diangkat
Kontribusi Nasional
Penerima Proyek dan Pemangku Kepentingan kepentingan lainnya
Lokasi Sasaran DKI Jakarta

Dampak TPB

Deskripsi Kebutuhan Pembangunan Berkelanjutan
Gender dan Marginalisasi
TPB Primer 8. Pekerjaan Layak & Pertumbuhan Ekonomi
Identifikasi Indikator TPB Utama 8.3.1 Proporsi lapangan kerja informal dalam total lapangan kerja, menurut sektor dan jenis kelamin
TPB Sekunder 9. Industri, Inovasi & Infrastruktur
Identifikasi Indikator TPB Sekunder 9.3.1 Proporsi industri kecil dalam total nilai tambah industri
TPB Ketiga 8. Pekerjaan Layak & Pertumbuhan Ekonomi
Identifikasi Indikator TPB Ketiga 8.3.1 Proporsi lapangan kerja informal dalam total lapangan kerja, menurut sektor dan jenis kelamin

Model bisnis

Model bisnis
Ikhtisar teknologi dan operasi
Pemasaran, distribusi dan penjualan ke pelanggan
Rantai pasokan yang dibutuhkan
Sumber daya manusia
Tim Proyek
Tanggal Mulai Proyek (Ditargetkan)
Tanggal Akhir Proyek

Penilaian Risiko dan Mitigasi

Penilaian Risiko dan Mitigasi
Analisis Skenario
Potensi Pasar
Risiko Pasar & Skala Hambatan Identifikasi
Risiko Hasil
Risiko Dampak
Lingkungan Kebijakan
Lingkungan Regulasi
Lingkungan Keuangan

Skema Keuangan yang Diharapkan

Skema Keuangan yang Diharapkan
Jenis pendanaan yang diminta Working Capital
Total biaya proyek (diperkirakan dalam IDR) IDR 0
(kosong Rupiah)
Total biaya proyek (diperkirakan dalam USD) USD 0
(kosong Dolar)
Kebutuhan Investasi Proyek (IDR) IDR 0
(kosong Rupiah)
Kebutuhan Investasi Proyek (USD) USD 0
(kosong Dolar)
NPV Proyek
Identifikasi Pengembalian Indikatif (dalam IRR)
Identifikasi Pengembalian Indikatif (dalam ROI)
Identifikasi Pengembalian Indikatif (dalam Margin Laba Kotor)
Return Profile Justification
Jangka Waktu Investasi

-- Informasi ini hanya untuk Investor --